Minggu, 25 November 2012

Sic Supermoto Day 2012


Rossi Hadiri Event Simoncelli

Jum'at, 23 November 2012 13:11 wib
Sic Supermoto Day. (Foto: twowheelsblog.com)
Sic Supermoto Day. (Foto: twowheelsblog.com)
LATINA – Valentino Rossi akan menghadiri ajang Sic Supermoto Day 2012. Selain Rossi, ada pembalap dunia macam Max Biaggi yang baru pensiun dari Superbike, beberapa waktu lalu.

Dalam even di Sirkuit Sagittario, Italia, 1 dan 2 Desember tersebut, Rossi akan satu tim dengan pembalap hebat lainnya seperti Thierry Van Den Bosch, yang merupakan juara empat kali Supermoto.

Sebagaimana diberitakan Crash, balapan ini menawarkan kompetisi dengan format 30 All-Star team yang terbagi dari pembalap Supermoto dan seorang pembalap dari MotoGP, SBK, atau Motocross yang akan membalap selama 58 putaran.

Sejumlah pembalap akan hadir seperti juara Supermoto dari Italia seperti Ivan Lazzarini, Christian Ravaglia, Massimo Beltrami dan Davide Gozzini, pembalap internasional macam Adrien Chareyre, Boris Chambon, Mauno Hermunen, Devon Vermeulen, Pavel Kejmar atauThierry Van Den Bosch.

Selain pembalap itu, akan hadir juga bintang MotoGP seperti Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci, Andrea Iannone dan Karel Abraham, termasuk Biaggi yang mewakili kelas Superbike.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.