Selasa, 20 November 2012

Kasih Sayang

Ku petik daun tuk ku jadikan kertas
Ku patahkan ranting tuk ku jadikan pena
Ku teteskan airmata tuk ku jadikan tinta
Lalu kutulis bahwa..
Aku sayang kamu


Satu yang kuminta yakini dirimu
Hati ini untukmu
Semua yang kulakukan untukmu
Lebih dari sebuah kata cinta untukmu




Kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu….
Kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
Kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu…




Bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
Bila kau senang. .hatiku pun berbunga
Bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
Ini semua karena. . .
Kita SEHATI. . .

Ku tau, aku bukan yang terbaik
Aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan
Dan mungkin cintaku tak sempurna
Tapi,
Aku hanya ingin menjadi bagian dari barisan kisahmu

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.